Minggu, 29 Januari 2017

Trailer Terbaru 'Logan'


Hugh Jackman akan jadi Wolverine buat terakhir kalinya di 'Logan'. Berikut trailer terbarunya.

Sulit memisahkan Hugh Jackman dgn perannya di semesta X-Men, Wolverine. melainkan sang aktor akan pensiun dari peran ikoniknya itu sesudah film solo ketiga Wolverine (sekaligus film kesembilannya di semesta X-Men) yg berjudul Logan. 20th Century Fox telah merilis trailer terbarunya yg bisa anda tonton di bawah ini.

Berbeda dgn trailer sebelumnya yg melankolis, trailer yg dipenuhi dgn adegan aksi brutal ini diiringi dgn lagu "Way Down We Go"-nya Kaleo yg lebih upbeat melainkan tetap suram. Trailer ini juga lebih berfokus di X-23 (Dafne Keen), mutan kecil yg patut "diasuh oleh Wolverine (Jackman) atas permintaan Profesor Xavier (Patrick Stewart) yg sudah semakin uzur & tampak lelah.

dgn cerita yg lebih berat, film ini diberitakan akan diberi rating dewasa. Berikut sinopsis resminya:

Berdasarkan cerita dari buku komik populer, aksi-adventure epik ini membawa Wolverine, karakter paling ikonik dari semesta X-Men, futuristis Jepang. Di luar pemahamannya akan dunia yg tak dikenal, ia akan menghadapi musuh yg tak terduga & menghentikan di suatu peperangan tumbuh-mati yg akan mengubah nasibnya selamanya. Rapuh buat pertama kalinya serta dipaksa oleh karena itu batas fisik & emosi, ia patut berkonfrontasi tak hanya melawan baja samurai yg menghentikan melainkan juga friksi batin atas keabadiannya.

Kembali disutradarai oleh James Mangold, turut bermain Boyd Holbrook sebagai villain bernama PierceStephen Merchant sebagai Caliban, serta Richard E. Grant, Eriq La Salle, Elise Neal & Elizabeth Rodriguez.

Logan direncanakan rilis di 3 Maret 2017. Berikut trailernya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trailer Terbaru 'Logan'

0 komentar:

Posting Komentar